Langsung ke konten utama

REKOMENDASI BRAND LOKAL YANG HARUS DICOBA DITAHUN 2020!




Karena tahun ini konsumen lagi diserang bertubi-tubi sama keluaran terbaru dari produk-produk lokal hampir tiap bulan. Sayang banget kalau gak dicoba seenggaknya dilirik deh dijadiin daftar belanjaan bulan berikutnya wkwkwk.

Tapi beneran sih aku aja hampir seluruh rangkaian skincare entah wajah maupun badan hampir produk lokal karena emang banyak banget pilihannya beragam harganya juga banyak yang terjangkau. Jadi tulisan ini semoga bisa bermanfaat buat yang lgi cari produk lokal nih,yuk simak ya! 
*Deskripsi tiap brand dikutip dari website mereka*


1. Skin by NoFilter 



Perawatan kulit yang ringan, tidak berminyak, dan melembabkan untuk semua jenis kulit. Mungkin karena masih baru banget mereka baru negluarin beberapa series aja. Produk yang mereka keluarin itu terdiri dari Serum, ada serum untuk jerawat dan pelembabnya. 



2. Eucalie Organics




Semua produk diformulasikan dengan bahan premium berkinerja tinggi yang BEBAS dari bahan kimia keras (paraben, sulfat, wewangian, ftalat, PEG, minyak mineral, dll) dan AMAN untuk bayi, anak-anak, kehamilan dan kulit sensitif. Eucalie ini punya beberapa produk dari rambut, wajah, badan serta argan oil dan lain-lain pokoknya pilihannya banyak.


3. Sesuka Natural Skincare


( https://www.instagram.com/p/CD_cPF5gpSC/)

Indie natural skincare sesuai sama nama dan konsep yang ditawarkan memang produk yang mereka jual ini expirednya cepat karena bebas pengawet, jadi disarankan pakainya harus rutin. Brand ini ngeluarin ada cleansing balm, scrub dan juga body care tersedia



4. I Trust Nature


(https://www.instagram.com/p/CDa485UBWYr/)

Kami pikir perawatan kulit harus aman, sederhana dan efektif. Produk kami diformulasikan untuk mencapai tujuan ini, kami memilih dengan cermat hanya bahan-bahan alami terbaik, kami ingin membuatnya menyenangkan, sederhana namun memberikan apa yang dijanjikan kepada Anda dengan biaya yang wajar.
Brand ini udah ngeluarin beberapa produk dari Cleanser,masker,toner dan juga masker.
(Maskernya masuk wishlist wkwk)


5.Innertrue 


(https://www.instagram.com/p/CDv8kbHgOOL/)

INNERTRUE adalah Smart Skincare berbahan alami yang dapat beradaptasi dengan kulit pemakai."Brand Lokal Yang Patut Dicoba 2020" - Cosmopolitan Indonesia. Brand ini udah ngeluarin produknya dari cleansermserum,toner dan juga moisturizer, aku sendiri udah nyobain beberapa produknya mereka paling wajib dicoba cleanser sama tonernya cocok buat kulityang mudah berjerawat.



6. Terra Beaute


(https://www.instagram.com/p/CCazuJTAYnZ/)

Percayalah bahwa segala sesuatu yang ada di alam semesta ini memiliki keindahannya sendiri apa adanya. Kami ingin menganjurkan gagasan tentang kecantikan yang tulus, kecantikan yang sudah kita miliki, perlu dipupuk, tidak hanya dengan produk kecantikan. Lebih dari itu kami akan bolak-balik membantu Anda memelihara kecantikan dengan memberikan pengalaman kesehatan yang menyeluruh, tidak hanya merawat kulit (tubuh) tetapi juga pikiran dan jiwa.
Range dari brand ini juga ada yangbuat kulit berjerawat dan juga umtuk ibu hamil pun ada.


7. Haum


(https://www.instagram.com/p/CBXNeWjAJNr/)

Awal mulanya Haum adalah brand skincare yang dibuat untuk laki-laki karena produk pertamanya adalah Beard On (beard oil). Lalu, Haum ngeluarin produk LCID yang merupakan serum BHA dengan Salicylic Acid 2%. Semua orang bisa pakai BHA yang bisa dipakai pereempuan maupun laki-laki yang punya permasalahan kulit jerawat. Haum juga merilis produk lain yaitu Aloecid 10%. Niacinamide dan juga Hand Sanitizer.


8. WestCare


(https://www.instagram.com/p/CCNF6nkhUDM/)


Westcare adalah kombinasi dari kata West dan Care. Kata "Barat" berarti bahan mentah yang digunakan. Karena hampir semua bahan yang digunakan dalam rangkaian perawatan kulit kami diimpor dari negara barat, yaitu Eropa. Kata "Care" berarti kami peduli terhadap berbagai permasalahan kulit Indonesia dan berusaha menghadirkan solusinya. Kami berkomitmen untuk membuat produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.
Brand ini udah ngeluarin cleanser,moisturizer,serum,toner dan juga morula oil. Fungsi morula oil sebagai Antioksidan.


9. Gentle Hour


(https://www.instagram.com/p/CD7-TIbgjOj/)


Back to Basic

Kami percaya pada kehebatan alami kulit kami, kemampuan yang melekat untuk melindungi, menyembuhkan, dan bertahan hidup. Di Gentle Hour, kami ingin memanfaatkan kekuatan yang ada di dalam diri kita masing-masing, selama ini. 

Jadi memang basic skincare ini adalah kunci dari kulit yang sehat kalau dari bersihin wajah aja belum benar step skincare selanjutnya ya gak bekerja maksimal.


10. ItsmyBase


(https://www.instagram.com/p/CEDvHZDBZGa/)

Dari jumlah jerawat yang Anda alami per bulan hingga cara Anda bepergian ke tempat kerja - kami mengenal Anda dan kulit Anda sehingga kami dapat membuat produk perawatan kulit yang memahami Anda. Kami membawa bahan dasar - pembersih, toner, pelembab. Dengan cara ini Anda bisa yakin bahwa dasar dari rutinitas perawatan kulit harian Anda sekokoh kulit Anda akan lembut. Dan, percayalah - itu lembut.
Jadi Brand inituh kalau kamu pesen produknya bakal disesuaiin sama kondisi kulitmu jadi harus konsultasi dulu.

11. CRÉ

(https://www.instagram.com/p/CA-CPghAUBs/)

CRÉ merupakan produk personal care dan skincare lokal yang menjual barang-barang kebutuhan untuk kulitmu dari Body wash, Body oil, Hair oil, Facial wash, dan Face oil yang menggunakan bahan-bahan natural sehingga aman untuk semua jenis kulit hingga yang sensitif sekalipun. Facial washnya wajib banget dicoba Ph seimbang gak ada sensasi ketarik.

12. Roceo

(https://www.instagram.com/p/B9ifkHjgbVZ/)

Didirikan untuk gadis sejati yang melibatkan diri dalam perawatan kecantikan mereka. Tetap setia pada alam, Produk kami benar-benar dipilih dengan cermat dari bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi diri kita sendiri. 
Brand ini punya konsen tersendiri buat area seperti ketiak dan area lipatan lainnya, ada lotion dan juga serum.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

REKOMENDASI HYDRATING TONER LOKAL!

Dikutip dari halaman h ellosehat.com ini dia Fungsi Toner. Dr. Alicia Zalka, dermatolog dari Yale, mengatakan  bahwa toner merupakan langkah kedua dari proses pembersihan. Manfaatnya, bila digunakan dengan benar, adalah dapat membantu menghilangkan kelebihan minyak dan sel kulit mati yang mungkin tersisa di wajah setelah mencuci muka. Beberapa toner dapat membantu penyerapan kulit lainnya untuk penetrasi lebih cepat.  Toner juga merupakan salah satu tahapan Basic Skincare yang bisa dibilang penting sebagai pengembali PH kulit setelah mencuci wajah dengan facial wash. Dan karena dia salah satu tahapan yang penting ini rekomendasi Hydrating Toner lokal, semoga bisa menjadi refrensi buat temen-temen! 1. Charis  Rose Hydrating Toner with Rose Petal s Diperkaya dengan kandungan Rose Extract, Rose Oil, dan Rose Petals yang menjaga kelembaban, kelembutan, dan menyegarkan kulit. Aroma bunga mawar yang memberikan efek menenangkan. Mengandung niacinamide yang terdiri dari vitamin B3 yang mengunc

REVIEW : 2 BULAN SETELAH PAKAI LACOCO DARK SPOT ESSENCE I INDONESIA

Skincare yang wajib dimiliki kulit berjerawat tuh essence atau serum pudarin bekas jerawat gak sih? Klau menurut aku sih iya, dan ini produk ini harus dicobain sih. Lacoco dark spot essence ini termasuk salah satu produk terbaru dari lacoco fokusnya itu untuk memudarkan bekas jerawat, flek hitam,warna kulit yang tidak merata. dia masuk dalam kategori exfoliat serum kalau dilihat dari ingredients yang ada di serum ini!        Key Ingridients :  - Gycolic acid (AHA) 5% - Salicylic acid (BHA) 1% - Gluconolactone (PHA) 2% - Tranexamic acid 2% - Morus Alba Fruit (Mulberry) Extract I ngridients : Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid , Niacinamide, Glycerin, Gluconolactone , Tranexamic Acid, Salicylic Acid, Xanthan gum, Morus Alba Fruit (Mulberry) Extract, Daucus Carota Sativa (Carrot) Root Extract, Butylene Glycol, Sodium Hydroxymethylglycinate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Tetrasodium EDTA, 1,2-Hexanediol. Ada salah satu ingredients yan

REVIEW - Kitschy Extra Bounce Jelly Moisturizer -

Moisturizer andalan kalau kulitku lagi dehidrasi, cocok juga dipakai pas setelah exfoliating produk. Cuaca lagi gak nentu gini udah pasti kulit ikutan gak jelas deh kondisinya, kadang kulit berminyak pun bakalan kering juga dehidrasi. Aku udah sering denger juga brand ini, packagingnya eye catching udah gitu baca review2 juga, ingredients nya OKE semua. Ingredients : Aqua, Cetyl Ethylhexanoate, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, Propanediol, Propylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Bellis Perennis Flower Extract, Cyclopentasiloxane, Polyacrylamide, C13-14 isoparaffin, Laureth-7, Dimethicone, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydrolyzed Algin, Prunus Persica Fruit Extract, Avena Sativa Kernel Extract, Sodium Hyaluronate, Dimethicone/PEG-10/15 Crosspolymer, Butylene Glycol, Allantoin, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Sodium Phosphate, Fragrance Components and Finished Fragrances . Ini texturenya beneran gel cream gitu, gampang meleleh