Langsung ke konten utama

REVIEW : BENTON GOODBYE REDNESS CENTELLA SPOT CREAM | INDONESIA


 
    Sebulan kemarin muka lagi gak ngerti maunya apa, jerawat di area pipi kiri kanan, rahang bruntusan apalagi. Saking bingung akhirnya mutusin beli spot treatment . Ini pertama kali beli spot treatment dan cocok !! Sayang kalau gak di share ada produk yang kerjanya bagus kayak si Benton ini.



Klaim ; Mengandung centella asiatica, Tea Tree, dan Calamine yang mampu merawat dengan intens kulit berjerawat dan kemerahan.




Ingredients : Centella Asiatica Extract(42%), Aqua (Water), Calamine(10%), Caprylic/Capric Triglyceride, Coco-Caprylate/Caprate, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Glycerin, Pentylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Cetearyl Olivate, Glyceryl Stearate, Sorbitan Olivate, Glyceryl Caprylate, Houttuynia Cordata Extract, Enantia Chlorantha Bark Extract, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Asiaticoside, Madecassoside, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Butylene Glycol, Dipotassium Glycyrrhizate, Propanediol, Sodium Gluconate, Oleanolic Acid, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Hydrogenated phosphatidylcholine, 1,2-Hexanediol, Sucrose Stearate, Xanthan Gum.


Bagi yang belum tau sih...
Seperti yang diketahui centella asiatica itu punya manfaat untuk mengurangi peradangan pada kulit, dan biasanya dipakai produk-produk skincare kulit yang berjerawat.
Terus ada Tea Tree juga kalau ini udah lama banget dipakai untuk mengobati jerawat karena sifat anti-inflamasi dan antimikroba. Bagi yang belum tau Calamine itu sebagai obat rasa gatal, sakit, dan tidak nyaman pada kulit akibat iritasi ringan, dan biasanya banyak ditemuin di lotion buat badan nih, kaya yang biasa kita pakai pas kecil.



Jadi memang, produk ini anjurannya buat spot treatment aja karena texturenya thick banget paas dikeluarin warnya itu pink tapi pas dibaurin ke kulit gada warnanya. Agak lama buat ratain, pas awal ada sensasi dingin. Aku udah pakai produk ini sekitar 3 minggu, seminggu awal udah keliatan banget jerawat dan bruntusan lebih kalem mengempis, gak nyut-nyutan juga. Sangat rekomen buat yang lagi jerawatan tapi tetap harus sabar ya gak bakalan instan.

Size tube: 15 gram
Harga : Rp 132.000 (lagi diskon di Sociolla :p)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REKOMENDASI HYDRATING TONER LOKAL!

Dikutip dari halaman h ellosehat.com ini dia Fungsi Toner. Dr. Alicia Zalka, dermatolog dari Yale, mengatakan  bahwa toner merupakan langkah kedua dari proses pembersihan. Manfaatnya, bila digunakan dengan benar, adalah dapat membantu menghilangkan kelebihan minyak dan sel kulit mati yang mungkin tersisa di wajah setelah mencuci muka. Beberapa toner dapat membantu penyerapan kulit lainnya untuk penetrasi lebih cepat.  Toner juga merupakan salah satu tahapan Basic Skincare yang bisa dibilang penting sebagai pengembali PH kulit setelah mencuci wajah dengan facial wash. Dan karena dia salah satu tahapan yang penting ini rekomendasi Hydrating Toner lokal, semoga bisa menjadi refrensi buat temen-temen! 1. Charis  Rose Hydrating Toner with Rose Petal s Diperkaya dengan kandungan Rose Extract, Rose Oil, dan Rose Petals yang menjaga kelembaban, kelembutan, dan menyegarkan kulit. Aroma bunga mawar yang memberikan efek menenangkan. Mengandung niacinamide yang terdiri dari vitamin B3 yang mengunc

REVIEW : 2 BULAN SETELAH PAKAI LACOCO DARK SPOT ESSENCE I INDONESIA

Skincare yang wajib dimiliki kulit berjerawat tuh essence atau serum pudarin bekas jerawat gak sih? Klau menurut aku sih iya, dan ini produk ini harus dicobain sih. Lacoco dark spot essence ini termasuk salah satu produk terbaru dari lacoco fokusnya itu untuk memudarkan bekas jerawat, flek hitam,warna kulit yang tidak merata. dia masuk dalam kategori exfoliat serum kalau dilihat dari ingredients yang ada di serum ini!        Key Ingridients :  - Gycolic acid (AHA) 5% - Salicylic acid (BHA) 1% - Gluconolactone (PHA) 2% - Tranexamic acid 2% - Morus Alba Fruit (Mulberry) Extract I ngridients : Water, Propylene Glycol, Glycolic Acid , Niacinamide, Glycerin, Gluconolactone , Tranexamic Acid, Salicylic Acid, Xanthan gum, Morus Alba Fruit (Mulberry) Extract, Daucus Carota Sativa (Carrot) Root Extract, Butylene Glycol, Sodium Hydroxymethylglycinate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Tetrasodium EDTA, 1,2-Hexanediol. Ada salah satu ingredients yan

REVIEW - Kitschy Extra Bounce Jelly Moisturizer -

Moisturizer andalan kalau kulitku lagi dehidrasi, cocok juga dipakai pas setelah exfoliating produk. Cuaca lagi gak nentu gini udah pasti kulit ikutan gak jelas deh kondisinya, kadang kulit berminyak pun bakalan kering juga dehidrasi. Aku udah sering denger juga brand ini, packagingnya eye catching udah gitu baca review2 juga, ingredients nya OKE semua. Ingredients : Aqua, Cetyl Ethylhexanoate, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, Propanediol, Propylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Bellis Perennis Flower Extract, Cyclopentasiloxane, Polyacrylamide, C13-14 isoparaffin, Laureth-7, Dimethicone, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hydrolyzed Algin, Prunus Persica Fruit Extract, Avena Sativa Kernel Extract, Sodium Hyaluronate, Dimethicone/PEG-10/15 Crosspolymer, Butylene Glycol, Allantoin, Pentylene Glycol, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Sodium Phosphate, Fragrance Components and Finished Fragrances . Ini texturenya beneran gel cream gitu, gampang meleleh